Wednesday, May 25, 2011

Review Genset Yamaha EF4500iSE - 4000 Watt


Saya membeli ini generator untuk trailer perjalanan saya. Saya menjalankan kondisioner 15.000 BTU udara dan unit saya tidak memiliki kapasitas untuk memenuhi kebutuhan listrik trailer itu.

Unit ini melakukan sangat! Hal ini tenang, dimulai dengan pergantian kunci dan mempertahankan tegangan bersih. Kelemahan (yang tidak dapat membantu) adalah berat: 194 £ kering. Istri saya dan saya adalah 55 tahun dan hari-hari saya mengangkat jumlah konyol baik di masa lalu saya.

Kita harus menempatkan ini di tempat tidur pick-up, jadi kami membeli 2 landai sepeda motor dengan total sebesar $ 78. Aku mengebor lubang 38 inci di akhir ramp masing-masing dan di bagian dalam bak truk saya sesuai dengan lebar ban pada generator. Aku meletakkan baut melalui lubang-lubang dan ini adalah jalan, sempurna non-bergerak.

Karena aku suka bermain dengan hal yang saya juga membangun sebuah blok sederhana dan mengatasi dengan roller ganda menangani unit, dan sekarang istri saya bisa menarik unit Facebook sendiri dengan mudah. Jangan berkecil hati jika mengganggu masalah berat badan Anda-$ 78,00 menyembuhkan masalah dan sangat layak memiliki kekuatan ekstra.

Awesome generator!

Max Rated 4.500 Watt
• Generator dapat menghasilkan 4.500 watt sampai 20 menit
• diperingkat 4.000 watt untuk terus beroperasi lebih dari 20 menit

Teknologi Inverter
• Aman daya komputer dan elektronik yang sensitif

Throttle Smart ™
• Mesin kecepatan bervariasi berdasarkan beban

Electric Start (Baterai Termasuk)
• Mulai dengan menekan sebuah tombol (Recoil backup)

No comments:

Post a Comment