Monday, May 23, 2011

Review Genset Yamaha EF2000iS - 1600 Watt


The, ringan hemat bahan bakar Yamaha generator inverter EF2000iS menyediakan mesin, praktis serbaguna yang dapat pergi ke mana saja dengan mudah.

The EF2000iS adalah perangkat, tenang lama berjalan dengan desain retro-modern baru dan - seperti semua generator Yamaha - Yamaha teknologi paling canggih dan kinerja. Beratnya di di hanya 44 pound, mouse ini memiliki daya yang cukup besar untuk menjalankan microwave oven atau televisi - membuat perkemahan Anda tempat yang jauh lebih nyaman untuk menjadi.

The EF2000iS adalah generator sempurna untuk pemilik RV, apakah mereka memiliki built-in generator atau tidak.

Generator Onboard di RV bermotor digunakan untuk menjalankan AC sekitar 20% dari waktu selama satu campout, 80% lainnya dari waktu yang Anda butuhkan jauh lebih sedikit daya untuk menjalankan TV, sistem satelit, lampu, peralatan kecil lainnya atau untuk mengisi baterai.

Tidak perlu untuk daya generator onboard besar - anda dapat menjalankan EF2000iS kecil Anda sepanjang malam dengan kurang dari satu galon gas.

Menggunakan generator, lebih kecil portabel menyimpan gas, mencemari kurang dan menghilangkan getaran nyaman diciptakan oleh generator yang lebih besar di rumah motor. Dan Anda, serta tetangga Anda, akan menghargai bagaimana sepi itu.

Ada pihak ketiga yang menguji mesin generator untuk mesin hidup. Yamaha generator inverter saja kita tawarkan di situs kami yang dinilai sebagai "diperpanjang" dengan kehidupan mesin 500 jam. Semua yang lain adalah peringkat 250 atau bahkan 125 jam. Ini peringkat mesin hidup tidak berarti mesin akan berhenti berjalan pada 500 jam tetapi lebih bahwa segel mesin dan bagian akan mulai memperlihatkan usia mereka. Ya, itu berarti bahwa kelompok lab pengujian independen menemukan mesin hidup Yamaha ini adalah dua kali lebih lama sebagai pesaing itu.

No comments:

Post a Comment