Monday, May 30, 2011

Review Genset Yamaha EF2400iS - 2000 Watt Inverter


Aku tinggal di dekat pusat kota Houston, dan saya membeli EF2400iS sekitar satu bulan sebelum badai. Saya juga mengambil kaki 50 20 amp 10 perpanjangan gauge, splitter 1x3 dan beberapa beberapa 12-14 25-50 tali pengukur kaki, dan 3 gaya NATO 5 galon Jerry kaleng. Saya siap untuk Gustav, tetapi mendapat dipaku oleh Ike ... pohon bawah seluruh dengan menebak dua minggu pada durasi power outage.

Aku mendongkrak Yamaha pada hari Sabtu sore dan itu ditangani semua yang saya telah dilemparkan pada itu: 6000BTU AC window, refrigeratorfreezer modern, dada freezer, lampu berganda dengan flourescents kompak, telepon portabel, modem DSL, router dan switch jaringan, dua laptop, HD TV satelit kotak dan 26 "LCD TV, TVDVD kecil dan kabel atas pagar ke tetangga saya untuk tugas ringan.

Ketika semuanya mendongkrak, Yamaha berikut sesuai dan kami bahkan tidak melihat lonjakan tegangan. Juga, saya hanya menggunakan sekitar 20 galon bahan bakar setelah 6 hari (hari 1 dan 2 adalah tugas ringan dan kulkas saja). Juga saya mencabut kabel listrik AC dan refrig dan freezer untuk menjalankan rantai gergaji listrik, blower daun, Skill melihat, meja gergaji dan bor dll untuk pembersihan cabang dan membangun kembali pagar belakang.

Saya mengubah istirahat-dalam minyak setelah sekitar 40 jam, dan saya akan kembali setelah seratus berikutnya atau lebih. Satu masalah pada 4 hari: gen hanya berhenti dan tidak akan restart! Setelah pemeriksaan busi, saya menemukan celah garis rambut di sekitar isolator. Dugaan saya adalah retak itu ada dari awal, tetapi sampai panas menerobos resistor, itu berlari halus. Untungnya sebuah toko onderdil terbuka (berjalan pada daya gen) dan aku punya dua penggantian busi ACDelco ..... PASTIKAN ANDA MEMILIKI suku cadang ... busi dan minyak. Juga, terima kasih Yamaha atas termasuk kunci inggris spark plug! Jadi saat itu adalah hanya downtime.

Aku sudah di sekitar lingkungan, dan lain-lain menjalankan beberapa mesin benar-benar berisik yang tidak datang dekat dengan beban Yamaha adalah penanganan, dan orang-orang panik tentang bagaimana sepi itu .. tidak bisa mendengarnya dari depan rumah bahkan pada beban penuh.

Satu catatan lain ... karena saya punya AC sentral, ketika aku generator, saya membeli sebuah Frigidaire FAA065P7A 6000 BTU window unit. Model (dan beberapa orang lain) memiliki sirkuit khusus yang membatasi start up dan ayunan gelombang tegangan lainnya ... harus menjadi bank kapasitor atau sesuatu, tetapi penting untuk daya gen ... tidak melanggar sirkuit lonjakan ketika pada penuh beban.

Well, ini bukan kota-daya, tapi keluarga saya dari lima hampir tidak melakukan tanpa berkat mesin ini bersama dengan kisaran gas, pemanas air gas, saluran telepon tembaga (tidak, terima kasih Comcast, pelanggan Anda tidak memiliki ponsel, TV atau internet) . Selanjutnya untuk Yamaha: cucian tugas ... dua Samsungs depan baru beban ... pengering gas, tentu saja. Sekarang aku hanya harus mencari cara untuk mengamankan hal ini di garasi saya setelah cobaan ini dilakukan. Aku sedang berpikir tentang sebuah kotak alat logam Greenlee untuk mengamankan alat kabel menarik di lokasi pekerjaan ... ide lain?

 Max Rated 2.400 Watt
• Generator dapat menghasilkan 2.400 watt sampai 20 menit
• 2.000 diperingkat watt untuk terus beroperasi lebih dari 20 menit

Teknologi Inverter
• Aman daya komputer dan elektronik yang sensitif

Throttle Smart ™
• Mesin kecepatan bervariasi berdasarkan beban

Sangat Tenang (53-58 desibel @ 7 meter)
• Power barang-barang Anda tanpa mengganggu tetangga Anda

12-Volt DC Output (Kabel Termasuk)
• Isi ulang 12-volt baterai untuk RV, mobil, pesawat laut, dll

TwinTech ™ kemampuan
• Hook up dua EF2400iS untuk 4600 watt max daya

No comments:

Post a Comment