Monday, May 30, 2011

Review Genset Yamaha EF1000iS - 900 Watt Inverter


Mesin benar-benar menakjubkan. Ini adalah, terkecil paling tenang, paling generator gas-hemat Anda pernah harus mempertimbangkan untuk digunakan di rumah siaga. Pertimbangkan bahwa pembuat normal yang Anda beli di toko perbaikan rumah yang sangat keras dan dapat minum hingga satu galon jam bahkan dengan hanya beban parsial. Pada $ 3 per galon, yang bisa $ 500 per minggu! Sekarang EF1000is memiliki kapasitas jauh lebih sedikit dibandingkan dengan generator lain, tetapi jika Anda bersedia untuk hidup dalam keterbatasan, Anda akan memiliki mesin-jahit dengungan daripada raungan Briggs & Straton dan galon 5 dapat gas akan terakhir Anda untuk hari daripada jam.

Saya menghubungkan kita ke kulkas apartemen berukuran 15 kaki kubik dan berlari selama 14 jam pada sebuah tangki penuh (Hanya 0,66 Gallon!) Pada 22 kulkas yang lebih besar sisi-by-side kubik kaki, pengujian yang sama menghasilkan 11 jam operasi . Tentu, hal itu juga akan berjalan beban sederhana lainnya seperti komputer, lampu, kipas angin, dan TV. Anda hanya harus menggunakan akal sehat untuk hidup dalam keterbatasan

Seperti yang saya katakan ini adalah generator terkecil Anda harus mempertimbangkan untuk digunakan di rumah cadangan. ada juga generator inverter yang lebih besar tersedia yang akan memberikan kapasitas yang lebih (dan tergantung pada kebutuhan Anda mungkin menjadi pilihan yang lebih baik), tetapi juga akan membakar bahan bakar sedikit lebih dalam proses. BBM tidak hanya mahal, tapi bisa sangat langka setelah bencana.


Max Rated 1.000 Watt
• Generator dapat menghasilkan 1.000 watt sampai 20 menit
• Rated di 900 watt untuk terus beroperasi lebih dari 20 menit

Teknologi Inverter
• Aman daya komputer dan elektronik yang sensitif

Sangat Ringan (27 lbs)
• Mudah untuk mengambil Tailgating, berkemah, berburu, dll

Throttle Smart ™
• Mesin kecepatan bervariasi berdasarkan beban

Sangat Tenang (47-57 desibel @ 7 meter)
• Power barang-barang Anda tanpa mengganggu tetangga Anda

12-Volt DC Output (Kabel Termasuk)
• Isi ulang 12-volt baterai untuk RV, mobil, laut, pesawat, dll

Eksklusif Dual Coil Alternator
• Menurunkan kecepatan mesin dan keausan, mengurangi kebisingan, konsumsi bahan bakar

No comments:

Post a Comment