Monday, May 30, 2011

Review Genset Yamaha EF2600 - 2300 Watt


Saya menggunakan generator ini dalam perjalanan 15.000 mil. Ini didukung kemping roda 5 34 kaki saya dengan beberapa penyesuaian, seperti mematikan pendingin udara 15.500 BTU saat menggunakan microwave.

The GFI receptical pecah ketika aku sedang di Alaska dan saya memiliki waktu yang sulit menemukan yang lain. Generator berlari sepanjang malam pada 2,5 galon bahan bakar. Dulu aku punya unit dengan tangki bahan bakar yang lebih kecil, dan itu harus diisi ulang di tengah malam. Jadi, saya pikir unit ini merupakan nilai yang baik.


Max Rated 2.600 Watt
• Generator dapat menghasilkan 2.600 watt sampai 20 menit
• diperingkat 2.300 watt agar terus beroperasi lebih dari 20 menit

Kontraktor Tangguh
• roll bar Steel dan tangki logam gas

Ringan (90 lbs.)
• Jauh lebih ringan dari model comprable dari watt yang sama

Fuel Gauge & Voltmeter
• Mudah membaca tingkat gas dan tegangan

3.2 Gallon Gas Tank
• Menghasilkan 11 jam terus berkuasa @ beban setengah

1 comment:

  1. Vansh and Vani: the meaning of the word vani on Vansh and Vani
    Vani : the meaning of the word vani on Vansh and Vani : the meaning of the word vani on Vani : the meaning of the word vani on Vani : the meaning of the word vani on youtube mp3 Vani : the

    ReplyDelete