Monday, May 23, 2011

Review Genset Yamaha EF2800i - 2500 Watt Inverter


Saya suka dude kecil. Hal ini cocok untuk portabilitas dan membantu saya selama Badai Ike baru-baru ini.

Kami harus menggunakannya selama 5 hari untuk menjalankan rumah. Jangan tanya saya bagaimana, tapi itu berlari TV, satelit., kulkas, dan membekukan mendalam bersama dengan lampu meja. Ini bukan suatu kebetulan karena melakukannya selama 5 hari berturut-turut!

Tetangga saya menggunakan nya EM5500 Honda untuk menjalankan tentang hal-hal yang sama aku berlari dan ia menggunakan tepat 3 kali lebih banyak bahan bakar seperti yang saya lakukan!

Saya tidak bisa cukup membual tentang pekerjaan kuda kecil. Setelah 93 jam run time, tidak lebih buruk lagi untuk dipakai. Sebuah kata yang bijaksana meskipun: menggunakan plug amp L5-30 30 untuk mencapai ke dalam rumah.

Pastikan kabel ekstensi anda cukup berukuran, dan yang satu ini tidak akan mengecewakan Anda. Saya pasti merekomendasikan hal ini!

No comments:

Post a Comment